Jumat, 06 Agustus 2010

Ingin Kulit Putih Alami??

Semua Wanita pasti menginginkan kulitnya terlihat putih alami. Tapi banyak para wanita jaman sekarang yang menghalalkan berbagai cara untuk memutihkan kulit mereka, tanpa memikirkan dampak negatifnya terlebih dahulu.

Ada banyak cara untuk memutihkan kulit, baik yang modern ataupun cara tradisional (alami). apapun di dunia ini membutuhkan sebuah proses, karna tidak ada sesuatu hal yang instan, begitu juga untuk memutihkan kulit kita. maka dari itu jangan percaya pada produk-produk yang menjanjikan kulit anda akan putih berseri dalam beberapa waktu yang amat singkat. Apapun yang instan akan menimbulkan dampak negatif dikemudian hari.

maka dari itu jangan mudah percaya pada prduk-produk yang mnjanjikan pemutihan kulit secara singkat!!! kalau masih bisa dilakukan secara alami kenapa tidak di coba??.
kalian bisa mencoba tips-tips kulit putih berseri di bawah ini :

1. Clean Your Face

Bersihkan wajah setiap hari dengan susu pembersih. Lalu cuci wajah dengan sabun wajah untuk mengangkat partikel-partikel debu yang kecil. Partikel debu terkadang tidak hanya cukup dibersihkan dengan susu pembersih atau sabun saja, lho!

2. Sunblock

Gunakan selalu sun protector dengan SPF 15, terlebih lagi Indonesia beriklim tropis. Jangan ragu alias terlalu tipis mengolesinya ke wajah, apalagi untuk kita-kita yang lebih sering outdoor daripada indoor. Jika ingin mengulang pemakaian, bersihkan kulit wajah terlebih dahulu baru diolesi krim itu kembali.

3. Facial

Lakukan facial minimal 4-6 minggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati. Karena sel kulit mati akan membuat wajahmu kusam.

4. Scrubing

Klo scrubing, kita bisa lakukan sendiri di rumah minimal 1 minggu sekali.

5. Fruits

Konsumsi buah dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan vit. C, E, dan B.

6. Mineral Water

Konsumsi air putih sedikitnya 8 gelas perhari untuk membuang toksin yang ada di dalam tubuh yang akan dikeluarkan lewat urine. Efeknya, kulit menjadi bersinar.

semoga bermanfaat yaaa........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar