Senin, 09 Agustus 2010

tips melembutkan telapak tangan

Ingin mempunyai telapak tangan yang lembut??
tentu semua menginginkan hal itu.
saya mempunyai beberapa tips yang mungkin bisa membantu. Memang sangat penting memiliki tangan yang lembut, karna jika telapak tangan kita lembut, kita tidak akan sungkan untuk berjabat tangan, dengan siapapun itu..

Tips-tps melembutkan telapak tangan bisa dilakukan sendiri dirumah, tidak perlu biaya mahal, karna bahannya cukup murah, ekomis..

* nah pertama-tama anda bisa mencoba dengan menggunakan, sisa2 atau ampas kopi yang tersisa di gelas, kemudian anda gosok ke telapa tangan anda, setelah itu silahkan dibilas dan rasakan hasilya. selamat mencoba :)

* Tambahkan minyak zaitun kedalam semangkok air hangat, kemudian rendam tangan anda kedalam mangkok tersebut, biarkan sekitar 15 menit, hasilnya tidak hanya melembutkan telapak tangan tapi juga menjadikan kuku jari anda lebih bersinar

* Jika memungkinkan rendamlah sarung tanagn yg terbuat dari kain kedalam larutan minyak zaitun, peras kemudian kenakan selama tidur.

* Campuran madu dan minyak zaitun juga mampu melembutkan telapak tangan yang kasar, caranya campurkan kedua bahan tersebut kemudian oleskan pada seluruh permukaan tangan.

Untuk tangan yang kasar

* Sel kulit mati pada telapak tangan dapat dikelupas dengan larutan garam laut plus lemon, rendam tangan pada campuran bahan ini, kemudian gosok perlahan-lahan, lakukan rutin seminggu sekali, sangat bermanfaat untuk melembutkan tangan yg kasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar